WELCOME IN MY LIFE

tanpa mengurangi rasa hormat untuk siapa saja yang nantinya ikutan membaca..
jangan tersinggung..
hanya sedikit dan sekelumit dari kehidupan pribadi saya..
just being kind to myself..

Jumat, 09 April 2010

ga tau ya

hmm..

saya bener bener lagi ga ngerti deh sama perasaan saya, ga nentu aja
tapi yang pasti kalo rasa sayang saya sih, mungkin buat anjar.
yang saya maksut tapi bukan itu, saya lagi bener bener ga mau tau lagi sama orang yang mungkin bisa saya bilang menzholimi saya lah.
saya pengen banget ya, uang saya kembali, tapi ya ALLAH saya bingung cara santun kaya gmn lagi yang harus saya gunakan?

kalau saya pake cara kasar, hal ini malahan membuat saya terlihat seperti yang lain. tapi orang ini ya ALLAH, saya harus bagaimana?
ya ALLAH engkau MAHA ADIL, tolonglah dengan segala kerendahan hambamu ini, bantu saya dalam masalah ini. karena hanya engkaulahyang mampu membantu hamba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar