WELCOME IN MY LIFE

tanpa mengurangi rasa hormat untuk siapa saja yang nantinya ikutan membaca..
jangan tersinggung..
hanya sedikit dan sekelumit dari kehidupan pribadi saya..
just being kind to myself..

Jumat, 11 Februari 2011

puisi ku tentang nya

kekasihku..
malam ini kulihat angin bertiup
bagaimana bisa?
begitupun kamu padaku
kekasihku..
malam ini kulihat bintang mendekat
bagaimana bisa?
begitupun aku padamu
bagaimana kalau kita biarkan tuhan yang bekerja?

tangerang, 19 jan 2011

tatapan kosong ini
memintamu hadir
jiwa kosong ini
memintamu menemani
akankah fatamorgana cukup membantu?

tangerang, 19 jan 2011

kebodohan menafsirkan sesuatu
ada cinta yang menggebu
ketika sang fajar datang menyapu
sang cinta menguap
tak kekal memang
lalu kenapa harus menunggu?

tangerang, 19 jan 2011

kamu takkan pernah tau
terbersitnya setitik nada
kamu hanya tau tentangnya
tanpa tau tentangku
sejujurnya aku ingin menorehkan setitik nada
hanya saja aku tau letaknya
aku dan dia takkan sama
buatmu hanyalah dia
dan itu menyudutkanku

kamar gue, 23.00

dan sepoi angin malam ini saksinya
betapa hati ini tersembunyi diantara sinaran bintang
menunggu bulan melirik & menyapa hangat
ah, kenapa mendung?

teras rumah, 24.00

kata siapa cinta bisa merangkap ?
buktinya hati ini tak mampu
kata siapa rindu bisa menunggu?
buktinya hati ini tak mampu
tuhan tiupkan cinta & rindu ini padanya
meski hanya mimpi sebagai wakilnya

teras rumah, 24.10

malam ini tak ada yang adil
waktu pun tidak
hanya hati yg menahan
tetapi tetap saja mata tidak

teras rumah 01.00

ada cinta untuk si dia
mengintip sedikit
merebah sedikit
melayang sedikit
ada cinta untuk si dia
setiap hari bertambah banyak

tangerang, 19 jan 2011

jika ada yang bertanya perihal ini
aku tak mampu menjawab
yang aku tau ada kamu
itu saja
ketika yang lain sibuk menerka
biarlah hatiku merendanya
meski hanya ada namaku
tak apa
aku sabar menunggunya

today, 11 feb 2011

tolong jangan tanya kenapa?
karena kenanga pun hanya termangu
ketika ku ketuk perlahan
hatiku keluar & mendesir
kau tau itu apa?
namamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar