WELCOME IN MY LIFE

tanpa mengurangi rasa hormat untuk siapa saja yang nantinya ikutan membaca..
jangan tersinggung..
hanya sedikit dan sekelumit dari kehidupan pribadi saya..
just being kind to myself..

Selasa, 08 Desember 2009

ALHAMDULILLAH

haduh..
lagi mellow banget..
banyak pikiran
saya mau cerita..
sekarang saya sedang dalam masalah berat sekali, sebenarnya..
tapi saya bingung harus cerita darimana?
saya terlibat banyak hutang dengan teman2 saya demi bos saya..
dan terus terang saja, saat ini saya benar2 sudah MUAK
karena saya sudah menunggu sampai dua bulan
waktu yang sangat lama, dan saya sudah benar2 tidak tahan lagi..
ya Allah..
saya harus bagaimana?
pengen banget teriak kayanya..
saya udah ga bisa mikir lagi..
banyak hal yang sebenarnya berkumpul dan berkecamuk di otak saya..
belum lagi, orang yang saya sayang (adam)
sebentar lagi pergi dari kehidupan saya..
entahlah, saat ini lagi stress dan saya benar2 tidak mampu untuk berbuat apa-apa lagi..
saya benar2 berada di satu persimpangan yang saya juga tidak tahu harus kemana lagi?
saya benar2 bingung..
hanya kepada Allah lah saya mampu berdo'a
ya Allah dengan sepenuh hati saya berdo'a kepadamu
yg maha tinggi
yang maha agung
yang maha dari segala Maha
ya Allah..
saya benar2 bingung harus seperti apa?
saya tau, saat ini banyak hal yang seharusnya tidak saya lakukan
tapi masih saya lakukan
saya berpikir untuk bisa berbuat banyak
sangat banyak
ya Allah hanya engkau yang maha mengetahui segala sesuatu
engkaulah yang telah berbuat lebih untuk seluruh hidupku
dan ada di tanganmu pulalah aku mati
Ya Allah yang maha kuasa, aku berharap apapun itu adalah yang terbaik bagiku
ya Allah..entah apa maksud semua ini..
tapi ya Allah, engkau tau aku tidak pernah berpikir yang kurang baik terhadapmu
Ya Allah, aku tidak pernah tau seperti ini akhir dari segalanya
ya Allah, aku tau mungkin hanya hamba yang mampu menerima cobaan ini..
ya Allah, berikanlah hambamu ini kekuatan, sekuat2nya ya Allah
ya Allah, aku tidak tau apa maksud dari semua skenario yang engkau berikan kepadaku saat ini
tapi, ya Allah..
aku tau ini adalah jalan yang telah kau pilih untukku..
ya Allah..terimakasih untuk semuanya..
ALHAMDULILLAH..
dari hati aku ucapkan
ALHAMDULILLAH..
terimakasih untuk semua cerita dan apapun yang aku dapatkan selama hidupku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar