WELCOME IN MY LIFE

tanpa mengurangi rasa hormat untuk siapa saja yang nantinya ikutan membaca..
jangan tersinggung..
hanya sedikit dan sekelumit dari kehidupan pribadi saya..
just being kind to myself..

Sabtu, 05 Desember 2009

Life oh Life

lagi mikir sesuatu yg agak nyebelin..
tapi coba deh pikir..
kadang2 kita kepengen sesuatu yang udah di ubun2 tau2 ga bisa kita dapetin
DOH, nyeseknya
nah, begitupun 3hari ini..rasanya pengen creambath tapiii..ga bisa
trus pengen banget adam jadi cowo gw, tapi ga bisa,hahaha
banyak obsesi gw yang ga kesampean
bodohnya malem ini gw malahan bahas mantannya ma dia..
di malam minggu ini..
on this saturday nite, gw bahas mantannya ya ampuuun..
bener2 ngrusak suasana..
bego
tapi ada hal2 yang kadang ga bisa dipaksain..
begitu pun perasaan dia..
gw juga ga maksa untuk bisa ngertiin dia
dan gw juga ga maksa dia buat ngerti gw
gw nonton fil what happens in vegas
mikir pengen punya cowo kaya jack fuller
gw tiba2 inget adam dan gw
dari dulu punya penyakit ingin selalu membahagiakan org lain
dan akhirnya yg ada adalah gw nya yang sakit
gw tidak bisa menikmati apa yg gw suka
makanya gw belajar banyak bgt dari film itu
kebahagiaan itu nomer satu
apapun klo dilakukan atas dasar suka
pasti menyenangkan..

sekali lagi gw berpikir tentang diri gw
mencoba untuk kembali lagi menelaah
apakah gw penting dan pantas untuk sesegera mungkin dicintai org lain?
ataukah memang gw adalah tipikal orang yg hanya tidak bisa hidup tanpa sebuah hubungan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar