WELCOME IN MY LIFE

tanpa mengurangi rasa hormat untuk siapa saja yang nantinya ikutan membaca..
jangan tersinggung..
hanya sedikit dan sekelumit dari kehidupan pribadi saya..
just being kind to myself..

Kamis, 03 Desember 2009

ringkasan..

sepertinya hari ini adalah hari bermalas-malasan sedunia
didukung oleh suasana & cuaca yg sangat bersahabat untuk tidur
sebenernya hari ini gw bingung harus ngapain?
huff..
cerita dikit deh..
untuk tahap pertama kita bercerita tentang diri gw..
nama gw pamela nurul sya'ban lahir di sebuah kota yg dinamai "Jakarta"
dan entahlah bagaimana ceritanya gw terlahir dari pasangan luarbiasa yg sangat gw sayang dan kagumi..
orangtua gw adalah dua orang yg mungkin saat ini adalah dua sosok yg i can't live without bgt
gw selalu berharap mereka sehat dan bisa terus mendo'akan gw anaknya yg durhako
hahaha
gw juga bersaudara dg dua org laki-laki yg menginspirasi gw untuk terus hidup di dunia
haha (lebay)
but, yea..for now they'r my spirit
secara single fighter nihh
gw melewati dunia sekolah gw dg lika-liku yg sangat menarik
tk gw tiga taun
kata mama, dia sangat bosan mendengarkan ocehan gw, oya gw blom cerita klo gw bawel naujubile bgt ya?hahaha
so diumur 3taun gw udah di sekolahin, katanya biar ada yg bisa nampung ocehan gw
trus gw skolah SD
gw yg tukang muntah, selalu muntah klo naek kendaraan
disekolahkan di sekolah yg harus naek mobil jemputan tiap paginya
kembali lagi alasan mama, supaya ga muntah2 lagi&ga manja
ok
gw menjalani kehidupan SD gw yg sangat luarbiasa dan menyenangkan
sekolah borju yg banyak banget fasilitas sekolahnya, untuk ukuran sekolah jaman dulu ya?
dan gw terkenal bawel sekali disana, sampe2 rapot saya ditulis "mela, kalau guru menerangkan harap mendengarkan" berbeda dg kaka saya yg pendiam itu "irwan, tolong lebih aktif di kelas ya" hahaha
satu rahim dg sifat yg jauh berbeda sekali
temen2 gw suka bgt sama kebawelan gw (don't u?)
tapi ternyata pas gw masuk SMP
kebawelan gw malahan jadi bumerang
gw sering banget dimusuhin kakak kelas gara2 gw bawel dan songong
but, i have first nice BF here
gw sekolah di sekolah berasrama di daerah selabintana
so, bener2 kaya hutan
lo sakit, ngurus sendiri
lo laper, makan sendiri
lo berantem, belain diri sendiri
semuanya serba sendiri
makanya sama temen tuh klo yg deket, so pasti dekeeet bgt
sekolah SMP is de best for me lah
disini bener2 yg namanya kepribadian itu dibentuk
dan gw sukaaaaa bgt kehidupan disini
dan gw kangeeeeeeeeeen bgt
trus masuklah gw SMA
sekolah khusus perempuan
ada laki2 nya tapi beda kelas
dan mulailah kebandelan gw
gw ngekost deket sekolah dan melanglang buana kliling jakarta
dengan cerita2 unik juga
mungkin kapanlah gw jabarin satu2 klo ada waktu
di SMA ini gw pernah jadi secret admirer untuk seorang cowo yg "dingin"
haha gw blom cerita ya..
gw obses bgt sama cowo pendiem
gw senang sekali, sangat senang dg cowo pendiam
dan sampe 2,5tahun cowo itu tetap "dingin" dg gw.apes bgt
akhirnya bertemu dg cowo pecicilan
namanya REZA
gw bener2 punya "BANYAK" knangan sama dia
hahaha
banyak cerita seru dan kaonyol
banyak pengenalan hal2 "baru"
dan
dia
amazing bwt gw
daritadi gw baru nyebutin nama orang baru dia ya?
umm..
trus kuliah
dijurusan yang ya ampuuunn..sumpah sebenernya gw gak sukaaa
but, akhirnya di jalanin
but, thank GOD karena gw gak suka dg kuliah
gw sibuk organisasi
disinilah gw bertemu dg pria bernama "ANJAR"
i love him so much
kita jadian 3tahun
dan bener2 punya kisah & perjalanan panjang

anjar
adalah pria yg sampe saat ini bener2 berarti buat gw
dan sebenernya gw sedih bgt harus pisah sama dia
but, mungkin ini adalah hidup yg harus gw jalani
gw sama anjar adalah pasangan yg seluruh dunia tau akan segera menikah
dan ternyata berpisah
SHOCK pasti itu komennya
KOK?KENAPA?
semua komen itu gw jalani dengan nelangsa, sakkkiiit bgt
diawal2 gw putus
dan sebenernya sampe hari ini anjar pun masih sangat2 SAKIT sekali
gw tau dari sms2 dy yg sangat sadis sama gw
hahahhaa
dan gw jalani kehidupan cinta gw setelah itu dg berpetualang
dulu juga sih, tapi sempet berpikir "udahan ah" pas pacaran sama anjar
tapi setelah putus gw kembali lagi ke jalan "itu"
kenalan sama beberapa orang yang jauh diatas gw sempet kacau juga tuh perasaan
flirting luar biasa
tapi untungnya ga berkelanjutan
sempet agak deg2an juga sama temen sekantor
but, ga berlanjut jg..
dan akhirnya sekarang ini gw dekat dengan pria yg mungkin akan mengisi BLOG gw kedepannya
namanya ADAM, junior waktu smp
gw pengen crita soal dia lebih detail
nanti
saat ini gw sedang menanti pekerjaan gw, yang akan dimulai di hari selasa
O mi GOD
sebentar lagi bakalan sibuk bgt
but, nikmati ajalah..
ochey,
nanti klo gw udah mud buat cerita lagi
gw pengen cerita banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar