WELCOME IN MY LIFE

tanpa mengurangi rasa hormat untuk siapa saja yang nantinya ikutan membaca..
jangan tersinggung..
hanya sedikit dan sekelumit dari kehidupan pribadi saya..
just being kind to myself..

Jumat, 04 Desember 2009

tentang adam part 1

hahaha..
mo cerita soal HTS an gw
namanya adam, anaknya lucu dan ngangenin
actually, he's my junior at junior high school
luv him so much for right now
but, he has girlfie
dan lucunya tadinya mereka putus trus gw yg jodohin buat balikan lagi
(bego sekali)
dan SUMPAH, i REALLY miss him right now
adam is uniquely person
and i love him just because i do
ga tau knp?
semua terjadi gitu aja..
he pretty good person, yg gw suka dari dia
dia adalah org terjujur yg pernah gw temuin
dia selalu bicara apa adanya tentang gw
membuat gw selalu merasa nyaman ada disamping dia..
dia cuek bgt, selalu sibuk dengan dunianya
game and segalanya..
tapi itu yg gw suka dari dia
buat gw penasaran, dia selalu tau dan bisa nempatin kapan dia harus manis sama gw
but, kasiannya kenapa ada orang yang bisa bilang dia bukan seorang lover
he is truly madly lover
and i love him more than he loves me
ok, i know this stupid thing
tapi ga tau kenapa kayanya untuk saat ini
klo ga ada dia disamping gw
like losing my spirit
luv u papiii..
kangen bgt, dan i dunno kita bisa HTS-an sampe kapan
yang pasti gw berdo'a Allah memberikan hal yg terbaik buat kita
adam itu baik, meskipun agak keras kepala
tapi pasti bisa luluh dengan kelembutan
hahaha
saat ini ya dialah yg bisa bikin gw merinding..

malam ini..
saat semua tertidur dan berpikir
aku berkata pada diriku
kapankah ada detik jantung yang berdetak di hatimu
dapat kudengar

dari sebuah titian sore
ku yang berharap pada pagi yang indah
menyatakan dengan segala nafas tersisa
aku yang akan selalu ada disampingmu
meskipun senja selalu mengharapkan mega
tapi mentari ini berusaha untuk terus melihat senyummu

malam ini..
disaat bulan tenggelam dan berganti awan
aku sang mentari berusaha untuk selalu dan selalu terbit dihatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar